Popular Posts

What’s Hot

Nexxus Rewards menawarkan pembiayaan berkelanjutan untuk masalah sosial lokal yang penting



Menarik dan mempertahankan pelanggan baru adalah tantangan konstan bagi sebagian besar pedagang yang berusaha untuk tetap berbisnis dan meningkatkan keuntungan seiring waktu.
20% bisnis kecil gagal di tahun pertama, 30% di tahun kedua dan 50% bisnis kecil gagal setelah lima tahun.
Promosikan dengan pembayaran di muka dengan harapan bahwa hasil di masa depan akan menjadi model pembayaran dan doa utama untuk menarik pelanggan baru.
Pemasaran loyalitas telah terbukti sangat sukses untuk semua jenis bisnis, menawarkan tingkat perlindungan pelanggan khusus. Tetapi usaha kecil telah membuat sedikit kemajuan di luar kartu punch "Beli 10 - Dapatkan 1 Gratis".
Nexxus Rewards memiliki pendekatan yang sepenuhnya baru untuk mencari dan menunggu
Nexxus Rewards adalah teknologi loyalitas global pertama untuk Bitcoin dan cryptocurrency top lainnya. Nexxus Rewards bertemu orang-orang yang paling mereka sukai hari ini dengan menerima mata uang Fiat lokal dan akhirnya membawa mereka ke level mata uang kripto.
Nexxus Rewards berencana untuk tumbuh secara eksplosif di seluruh dunia dengan strategi penjualan dan distribusi langsung independen yang terlatih dan bersertifikat yang bertujuan menciptakan massa kritis dalam komunitas lokal untuk menyediakan cukup banyak pembeli untuk dealer dan cukup banyak dealer untuk pembeli.
Nexxus Partners memiliki latar belakang teknologi yang kuat dan telah mengembangkan seluruh teknologinya secara internal selama bertahun  -tahun.Semua teknologi, termasuk sistem Nexxus Global Rewards dan banyak layanan pendukung, seperti Sistem Manajemen Pembelajaran (LMS) Universitas Nexxus, Sistem Barter Nexxus dan Sistem Manajemen Penjualan Langsung, dikembangkan, dikelola dan dikelola oleh Nexxus tanpa ketergantungan pada pihak ketiga. untuk fungsionalitas kritis. Dengan cara ini, Nexxus dapat dengan cepat bergerak maju dengan perbaikan dan peningkatan untuk memenuhi perubahan kebutuhan lingkungan bisnis.

APA HADIAH BERIKUTNYA?

UNTUK BIAYA
Yayasan Nexxus nirlaba dan organisasi nirlaba berkontribusi terhadap pendapatan kotor yang berasal dari pengeluaran anggota, teman, dan anggota keluarga, yang menyebut anggota mereka tak terbatas di seluruh jaringan belanja mereka dengan potensi puluhan ribu pembeli. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dijual atau dibeli - mereka hanya mendukung komunitas lokal mereka.
UNTUK DEALER
Dealer Nexxus tidak membayar apa pun untuk peluncuran dan dapat memenangkan pelanggan baru untuk menyiarkan promosi harian dengan sistem pemasaran SMS (Mobile Text Messaging) gratis. Pembeli terus datang kembali untuk mengambil dan menukarkan poin hadiah uang kembali mereka. Pedagang dapat membuat aliran pendapatan tambahan dari pembelian pelanggan yang direkomendasikan lainnya. Pedagang juga memiliki akses tidak terbatas ke gateway pemrosesan pembayaran cryptocurrency yang memungkinkan mereka akhirnya menerima Bitcoin dan cryptocurrency tingkat atas lainnya.
UNTUK PEMBELI
Pembeli Nexxus dapat dengan mudah mendaftar secara gratis untuk mendapatkan dan menukar poin hadiah umum gratis, yang dapat dihabiskan untuk pedagang seperti uang tunai. Nexxus Reward Points bisa mendapatkan nilai seiring penggunaan Nexxus Rewards meningkat di seluruh dunia. Untuk setiap transaksi pembeli yang mereka rekomendasikan secara pribadi, pembeli dapat menerima poin hadiah belanja tambahan gratis.
SEJARAH SINGKAT
Nexxus Rewards diluncurkan pada awal Januari 2016 di Plano, Texas, AS, dengan modal swasta awal sebesar $ 700.000 untuk menyelesaikan pengembangan produk dan pengujian pasar untuk solusi kolaborasi masyarakat yang unik dan inovatif yang memungkinkan pedagang lokal untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru melalui kemitraan akuisisi pembeli dengan badan amal setempat .
Semua sistem Nexxus Rewards siap berproduksi untuk menghasilkan pendapatan. Nexxus Rewards saat ini adalah perusahaan Seri A yang mencari $ 2 hingga $ 10 juta untuk peluncuran produk secara geografis dengan massa kritis yang berfokus pada kesuksesan optimal.
MISI SOSIAL
Nexxus Rewards memiliki tiga misi sosial untuk mendanai tujuan sosial lokal utama, menyelamatkan bisnis kecil di kota asal mereka, dan memberdayakan orang untuk mendapatkan kembali kendali atas sistem moneter dan keuangan mereka.
VISI JANGKA PANJANG
Tim manajemen yang berpengalaman di Nexxus Rewards akan membuat rencana bisnis untuk membangun bisnis miliaran dolar dari jaringan pembeli lokal di seluruh dunia dengan sejumlah besar dealer dan pembeli yang diperoleh melalui penjualan langsung profesional.
Imbalan Nexxus yang terbukti dan menguntungkan adalah target akuisisi yang ideal untuk merek online besar yang sukses seperti Google dan Amazon yang ingin mengembangkan merek mereka secara offline dengan puluhan ribu pedagang lokal di seluruh dunia.

MASALAH

Komunitas lokal adalah detak jantung bangsa dan mereka benar-benar membutuhkan kebangkitan
Masalah lokal dapat diselesaikan dengan solusi lokal. Badan amal dan badan amal setempat selalu ditempatkan paling baik untuk mengatasi tantangan sosial setempat, baik di dapur umum setempat untuk memberi makan para tunawisma, di tempat penampungan lokal untuk melindungi wanita yang diperlakukan tidak baik, atau di tempat penampungan hewan lokal untuk hewan yang ditinggalkan.
Tetapi program-program ini terlalu sering kekurangan dana dan terhambat oleh birokrasi pemerintah, pengeluaran yang berlebihan dan kurangnya sumbangan tepat waktu.
Usaha kecil dan menengah lokal menyediakan sebagian besar pekerjaan dan paling memahami kebutuhan lokal masyarakat. Persentase lebih tinggi dari setiap dolar yang dihabiskan untuk bisnis lokal tetap di komunitas lokal. Tetapi mereka berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar, toko besar dan rantai nasional.
20% dari usaha kecil gagal di tahun pertama. 30% gagal pada tahun kedua dan 50% dari usaha kecil gagal setelah 5 tahun.

SOLUSI

Solusi Komunitas Kooperatif Konvergensi tanggung jawab finansial dan sosial
Amal mendapatkan penggalangan dana untuk mendanai tujuan sosial tak terbatas mereka dari jaringan pembeli tak terbatas yang direkomendasikan yang memberi tahu teman-teman mereka dan memberi tahu teman-teman mereka, dan ... Anda bisa mendapatkan ide.
Pedagang menerima dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang sepenuhnya bebas risiko dan terjangkau, di mana mereka hanya membayar setelah penjualan dan menentukan harganya.
Pembeli mengumpulkan dan menukar Poin Hadiah Nexxus, yang didistribusikan seperti uang tunai dari semua pedagang yang berpartisipasi. Dolar belanja gratis ini hanya untuk belanja dan berbagi dengan teman.
Teknologi Nexxus Rewards siap berproduksi untuk menghasilkan pendapatan setelah pengembangan produk dan pengujian pasar selesai.
  • MISI SOSIAL
Nexxus Rewards memiliki tiga misi sosial untuk mendanai tujuan sosial lokal utama, menyelamatkan bisnis kecil di kota asal mereka, dan memberdayakan orang untuk mendapatkan kembali kendali atas sistem moneter dan keuangan mereka.
  • VISI JANGKA PANJANG
Tim manajemen yang berpengalaman di Nexxus Rewards akan membuat rencana bisnis untuk membangun bisnis miliaran dolar dari jaringan pembeli lokal di seluruh dunia dengan sejumlah besar dealer dan pembeli yang diperoleh melalui penjualan langsung profesional.
Imbalan Nexxus yang terbukti dan menguntungkan adalah target akuisisi yang ideal untuk merek online besar yang sukses seperti Google dan Amazon yang ingin mengembangkan merek mereka secara offline dengan puluhan ribu pedagang lokal di seluruh dunia.

tim

Robert A. Wood: Pendiri dan CEO
W. Terry Howell:. Ed  Muncul
RICHARD LEBLANC: Direktur Pemasaran
Joseph Prescia: Manajer Penjualan Nasional
Gary Berriochoa, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis
Mike Sorensen, Direktur Teknologi
Bill Richardson, Pengendali Keuangan
Michael Bailey, Direktur Pelokalan
Richard LeBlanc, Direktur Kreatif
Untuk informasi lebih lanjut klik tautan berikut:

Authors: Loksyun

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1886140;sa=summary

My ETH: 0xd0d8c8e966efC43d681a33f2536fD44AfDf8c827

0 komentar:

Posting Komentar